Friday, July 9, 2010

The Meaning of Life

Haiiii!!!


Hidup ini seperti roda yang berputar terus-menerus tanpa henti. Hidup adalah perjalanan yang panjang, berliku-liku, dan penuh misteri. Perjalanan yang panjang menandakan perjalanan usia seseorang yang terus bertambah seiring berjalannya waktu. Hidup bagaikan kertas putih yang masih bersih yang harus diberi dengan tinta untuk mewarnai kehidupan ini. Lika-liku masalah, peristiwa, maupun fenomena yang terjadi bisa menjadi tinta kehidupan bagi seseorang. Saya merasa hidup saya sangat berarti dan sayang untuk disia-siakan begitu saja. Saya juga ingin mengisinya dengan hal-hal yang membuat saya dapat menikmati hidup ini. Salah satunya dengan bepergian (travelling) menjelajahi dunia ini yang begitu luas. Saya ingin pergi bebas kemanapun saya mau... Dunia ini menyimpan banyak misteri dan memiliki banyak tempat-tempat menarik yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. I want to go there! I hope, one day I can do it.......!!!

No comments:

Post a Comment